Monday, July 16, 2012

Photography

Kendatipun nama blog ini berdasarkan nama kennel saya, sebenarnya saya tidak mengkhususkan diri untuk membahas hal-hal yang bersangkutan dengan dunia kennel atau anjing. Meski demikian, sekali-dua waktu saya akan memposting foto-foto dan artikel anjing-anjing peliharaan saya disini untuk lebih memperkaya isi daripada blog ini. Karena saya adalah pemula di dalam dunia blogger, saya mengharapkan bantuan dan saran kritik dari teman-teman blogger yang lain. 

(foto is copyrighted by : STEVENXID BALI from NEXT AGENCY BALI 2012)

Sebelumnya saya pernah memiliki sebuah blog di situs wordpress, namun karena alasan "katanya" "melanggar aturan" media penyedia blog tersebut, blog saya diarsipkan dan tidak dapat saya buka lagi. Karena itulah saya mencoba membuat sebuah blog baru disini untuk menyalurkan hoby saya untuk menulis dan mencoba mendapatkan masukan-masukan dan teman sebanyak mungkin sehingga wawasan dan pengetahuan saya akan lebih terbuka. 


SKB 2012

4 comments:

  1. Nov... salut dengan perjuanganmu..
    keras na kehidupan tak membuatmu menyerah..
    Buah semangka pertama jgn lupa undang aku ya say :) sukses selalu untukmu..

    dr seorg sahabat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakakakakkakaka sip, pasti lah aku kirim2 ke singaraja nanti kl berbuah yun. itupun kl berbuah ya.. wkakakaka sudah 2 bungkus benih seharga 5 poundsterling aku habiskan tp gk ada yg sanggup tumbuh lebih dr 5cm. ckckck naas bgt nasibku.

      Delete
  2. Waaaaah seru2 ayooo nulis lagi mbak... Hehehehehe.... Info2 terkini... Atau tips2 pelihara guguk.... Hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah mbak yanieee... i don know if u have a Google account... wah, kl tips2 kyknya aku gak punya deh mbak ^^. melihara guguk msih newbie nih

      Delete

i would be grateful if you'd like to leave a comment. :)